Selamat Datang di Blog SMK Negeri 3 Yogyakarta

Dengan segala kesederhanaan yang kami punya, kami ingin berbagi informasi dengan anda semua. Semoga sajian informasi dari kami dapat anda manfaatkan.
Sengaja saya menggunakan nama blog ini SMKN3 Yogyakarta, karena saya ingin berkiprah disini dengan sepengetahuan yang saya miliki,  lebih jauh tentang saya dapat diklik di sini
Beberapa materi yang saya punya dari berbagai sumber atau berbagai keahlian akan saya coba mulai dari satu demi satu.Bagi insan semua yang ingin menyumbangkan materi dalam bentuk pdf, presentasi atau dokumen lain dengan senang hati saya terima.
Layangkan kritik dan saran kepada kami demi kesempurnaan blog ini. Terima kasih atas perhatian anda ke maryonoam@yahoo.com.

Best Regard

Maryono


Satu Tanggapan

  1. Hai, ini adalah komentar, Untuk menghapus komentar, silakan login dan lihat komentar pada postingan, disitu Anda dapat mengedit atau menghapusnya.

Tinggalkan Balasan

