Kontak

SMK Negeri 3 Yogyakarta
Jl. R.W. Monginsidi no 2 Yogyakarta
Telp/Fax : (0274) 513503
web site : http://www.smkn3jogja.sch.id
e-mail : humas[at]smkn3jogja.sch.id

26 Tanggapan

  1. kpn pndeftaran di bka ???

  2. Ciaahaaahaaaahaaaa….
    Ju2r baru hari ini saya membuka blog SMKN 3 Yk. Apa ini berarti saya termasuk telat ngakses? Atau…..Mmg sulit di akses ya,blog ini?

    Sebetulnya, sayang loh, sekolah segede ini dengan histori yang panjang dan lumayan monumental belum memanfaatkan media ini sebagai sarana publikasi segala potensi yang dimiliki. Padahal, banyak produk kreatif yang bisa ditampilkan/dimunculkan dalam media ini. Misalkan karya2 dan prestasi siswa, karya/ide kreatif serta prestasi guru, kebijakan2 sekolah, kerjasama sekolah dengan du-di maupun dengan lembaga lain yang sejenis, dan masih banyak yang lainnya, termasuk kontak alumni yang dapat diharapkan kontribusinya untuk kemajuan almamater mereka.

    Sudah saatnya sekolah ini memiliki website sendiri, yang dikelola sendiri, sehingga ada rasa kepemilikan yang kental dihati seluruh warga SMKN 3 Yk, karena ada sesuatu yang layak dibanggakan. Dan SMKN 3 Yk jadi rumah kedua yang nyaman untuk didatangi, dikunjungi, dihuni….alias HOME SWEET HOME…

    Thank you…. !

  3. tetangga..salam persahabatan..
    kapan ya osis bisa kerja sama?sharing pengalaman..heheh.thanks..salam deh wat osis Jala Krida Jaya.

    • Kerjasama antar sekolah atas nama OSIS sangat mungkin bisa dilakukan, kalau Sekolah dekat sepert ini bisa mengadakan acara bareng, misal seminar, adanya pentaseni, pelatihan jurnalistik dan sebagainya. kalau sekolah jauh bisa saling kunjung untuk mengetahui keberadaanya dan juga saling bertukar pikiran tentang program kerjanya. kerjasama nanti pasti bisa.

  4. kok websitenya pake wordpress pak mar?
    hihi..

    guru-guru TInya suruh buat website dong. lagian tu ada komunitas komit.

  5. kangen nih ke sekolahan lg, 10 th merantau pingin main nih?
    mr. Harban masih ngajar gak ya?

    • Masih mas, silahkan berkirim-kirim surat/email kesekolah. atau kalau ada informasi tentang lowongan pekerjaan untuk alumni atau yang lainnya mohon kami di kabari. selamat menumbuhkan jiwa petualangan untuk merantau.

  6. Pak saya dhiyaul fajri saya sedang melaksanakan penelitian guna memenuhi syarat kelulusan dr Jur. Pend. Teknik Sipil & perenc FT UNY……dalam penelitian saya, saya membutuhkan beberapa data.sekiranya bapak bisa membantu saya…….saya membutuhkan data :
    1. Dari 8 SMK N di Kota Yogyakarta Yang mempunyai Jurusan bangunan mana saja y pak selain SMK N 3 YK dan SMK N 2 YK ????
    2. Saya Juga membutuhkan Data Guru Jurusan Bangunan SMK N se-Kota YK tsb ……Dari Masing2 jurusan SMK N yg ad di YK itu yg sudah lulus sertifikasi brp & yg Belum Brp??paling Tidak saya mendapatkan data dari juruasan SMK bpk….

    sekiranya bpk bisa membantu saya untuk mendapatkan data Tsb…..saya ucapkan terima kasih yg tak terhingga…..sukses selalu….

  7. nama saya ardian dari semarang saya ingin sekolah di smk 3 jogja gmna?

    • Syaratnya sama mas ardian, hanya perlu tambahan membawa surat pengantar dari dinas pendidikan setempat, kemudian kalau mau sekolah di Negeri memang harus lewat online dengan jadwal yang telah ditentukan dan harus mencatatkan diri dulu di Kantor Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta Jl.Hayam Wuruk 11 Yogyakarta. Adapun persyaratan yang harus dilengkapi adalah sbb:
      1. Menyerahkan SKHUN/SKHUASBN asli
      2.Menyerahkan fotocopy ijazah yang telah disahkan
      3.Menyerahkan surat keterangan melanjutkan sekolah ke Kota Yogyakarta dari sekolah asal yang diketahu Dinas Pendidikan Kab/Kota asal
      4.Menyerahkan surat keterangan kelakuan baik dari sekolah asal
      5Menyerahkan surat keterangan bebas narkoba daru rumah sakit/lab
      Sebagai acuan silahkan mas ardian buka di PSB Jogja Online

  8. mas bos, adik saya kalo mw daftar apa harus ada syarat minimal rata2 nilai hasil UN?tenkyu

    • syarat minimal untuk SMK tidak ada,apa lagi untuk siswa yang orangtuanya mempunyai KMS (khusus untuk Kota Yogyakarta) yang penting sudah lulus SMP

      • saya Susie dr Bekasi Jawa Barat mohon info sbb :
        – Kpn dibuka psb on line?
        – Apakah ada minimal penerimaan siswa dr luar Yogyakarta ?
        – Selain nilai UN apakah ada tes tambahan/praktek sesuai dgn jurusan yg dipilih?
        Seblmya saya ucapkan terima kasih

  9. Permisi, Saya mau tanya kalo SMK N 3 ada kegiatan ekstrakurikuler bahasa inggris tidak? Kalau ada, seperti apa bentuknya. Kemudian ada kegiatan bahasa inggris apa saja di SMK N ?. Terima kasih

  10. kapan pendaftaran dibuka, dan berapa niai rata2 ntuk bidang TI trimakasi…

  11. Kenapa Photo dewan Guru blm lengkap pak, termasuk Profil Lengkap tolong diganti, kenapa kok Profilnya SMK 1 Yk

  12. assalamu’alaikum wr wb
    IL 1”09
    Sebelumnya jg minta maaf,krna nmr ibu waqiah kehapus,saya azmil,apakah boleh minta nmr ibu waqiah Lg…???
    krim lwt email ya : rachmadisetrez@yahoo.co.id
    ( 0877 2771 4207 )

    sukses buat smk negeri 3 yogyakarta

  13. Assalamu’alaikum wr.wb
    saya mahasiswa Pend.Teknik Otomotif UNY, saya ingin bertanya apakah jika ingin melakukan pengambilan data untuk tugas akhir skripsi di smkn3 butuh persyaratan apa saja?
    dan untuk hal tersebu saya dapat menghubungi bpk/ibu yang berwenang dalam hal tersebut, kira-kira bpk/ibu siapa ya?

    mohon bantuannya, trima kasih

  14. pak/bu guru minta gmbar logo OSISnya bleh gak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: